RIVER VIEW CAFÉ SEMARANG

tempat nongkrong 24 jam di Semarang
Café ini merupakan salah satu café yang berada di sekitar kawasan Simpang Lima Semarang yang mempunyai konsep outdoor. Tempatnya sangat cozy banget buat dijadikan tempat untuk bersantai ria. Karena ini café mempunyai konsep bernuansa outdoor jadi disarankan Anda datang ke café ini ketika malam hari.
Untuk aksesnya pun sangat mudah. Jika Anda berasal dari kawasan Simpang Lima, ambil jalan simpang yang menuju ke arah rumah sakit Tlogorejo Semarang. Tempatnya berada di JL. Kyai Haji Ahmad Dahlan, No. 6B, Semarang. Sebelah kiri jalan dan satu lokasi dengan penginapan Simpang Lima Residence.

HANS KOPI

tempat nongkrong 24 jam di Semarang
Tempat ini berlokasi di Pleburan, tepatnya berada di sebelah timur gedung Bank Indonesia. Jika Anda pecinta kopi bisa mampir ke sini. Dan pastinya tidak perlu khawatir karena tempat ini buka sampai subuh loh. Silahkan dicoba. Sebagai informasi tambahan setiap hari pengunjungnya sangat ramai sekali. Apalagi ketika malah hari dan pas menginjak hari libur, jangan harap bisa selalu mendapat tempat duduk karena sudah pasti penuh pengunjung.

PEACOOK COFFEE SHOP

tempat nongkrong 24 jam di Semarang
Satu lagi tempat nongkrong yang cozy banget adalah Peacook Coffee Shop. Berada di Jalan S Parman Semarang, lokasi antara RS Willam Booth dan Indovision. Jika Anda berasal dari arah RS William booth kiri jalan, Peacook Coffee di setelah RS William Booth tersebut. Mungkin agak sedikit berbeda dengan coffee shop lainnya.
Di Peacook Coffee Shop ini style nya lebih mengarah ke gaya Eropa. Ini bisa dilihat dari bentuk design bangunannya. Bangunannya kecil dan simple namun sangat nyaman sekali jika Anda ingin bersantai ria di sana sambil menikmati kopi.
Berikut ini ada beberapa Aneka jenis racikan kopi yang ada di Peacook Coffee: Americano Caffe Au Lait, Cappucino Carmelitto, Mochaccino Latte, Cinnamon Latte, Hazzelnut, Green Tea Latte, Chocolate, Cheese Cake. dll.

WARUNG DIMSUM HORISON


Bosen jika harus nongkrong lalu ngopi?
Masih ada satu tempat lain lagi yang memiliki konsep terbuka dan mengusung sebuah warung di perkampungan China lengkap dengan tatanan ruangnya. Seperti nama temaptnya. Rumah makan ini menu andalannya adalah Dimsum.
Selain aneka dimsum dan bubur, tempat  ini juga menyediakan aneka desert seperti guilling gao yang terbuat dari tempurung kura-kura dan masih banyak lagi menu andalan lainnya. Jika Anda tertarik untuk mencoba Dimsum di Warung Dimsum ini, silahkan mengunjungi lokasinya yang berada di lantai 1 lobi area Hotel Horison Semarang dengan alamat Jalan KH Ahmad Dahlan No 2 Simpang Lima Semarang.

MENUR BISTRO SEMARANG

Cobain salah satu tempat nongkrong 24 jam di Semarang lagi yang bisa Anda kunjungi dan tongkrongin. Ini dia Menur Bistro yang merupakan Premium Indonesian Fusion Restaurant yang berada di Jl A Yani No 145. Menur Bistro ini berada di tengah kota dan masih satu bangunan dengan Holiday Inn Express Simpang Lima, yang memiliki beragam fasilitas Free Wi-Fi, Smoking Area.
source :hellosemarang.com

Komentar